Zulkifli Hasan: Khofifah- Emil Dardak Punya Wawasan Kebangsaan

KANALINDONESIA.COM, TRENGGALEK: DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Trenggalek bersama Pengurus Daerah Muhammadiyah dipastikan akan memenangkan pasangan Khofifah-Emil Dardak . Hal ini karena pasangan NU-Nasionalis ini punya wawasan kebangasaan , keikhlasan dan kesungguhan untuk memajukan Jatim tanpa ada pamrih.

Untuk itu sebagai penentu kemenangan Pilgub Jatim 2018 , PAN akan all out memenangkan pasangan itu dengan turun lapangan di tujuh titik di Jawa Timur. Zulkifli Hasan , Ketua MPR RI . atau biasa disapa Bang Zul, menyatakan untuk habis-habisan dalam memenangkan Khofifah-Emil pada pilgub Jatim kali ini.

“Saya hari ini datangi titik yang ke empat di Trenggalek , akan ada tiga titik yang lain termasuk ke Madiun dan Bojonegoro serta Surabaya untuk kemenangan mereka berdua,” ucapnya, Selasa, (6/2) di Trenggalek.

Pada nantinya , masih kata politikus ‘gaek’ ini dirinya akan datang di setiap kabupaten/ kota di 38 titik yang merupakan bagian wilayah Jatim untuk menggalang pemenangan.

“Pak Masfuk harus memenangkan Ibu Khofifah dan Mas Emil. Beliau ini pemimpin sejati dan bisa membawa Jawa Timur ke arah lebih baik,” tegasnya.

Diinstruksikan Zulkifli Hasan , seluruh kader Muhammadiyah Jawa Timur untuk besiap memenangkan keduanya. Selain menguasai di bidangnya, Emil yang seorang doktor dan berpengalaman di lembaga keuangan dunia.

“ Kita punya modal kekuatan 10 persen , kita akan menjadi penentu kemenangan itu,” ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun , mulai hari ini, PAN memang menggelar road show, pemantapan kader untuk mengawal Pilkada serentak 27 Juni nanti. Road show para petinggi PAN ini dimulai 5 Fabruari kemarin dan akan berakhir pada 7 Februari besok. Daerah yang akan disiisir beberapa daerah, mulai dari Malang, Lumajang, Kediri, Madiun, Bojonegoro, dan terakhir di Surabaya.( hamzah)