Artis KDI Diciduk Aparat Saat Menghisap Sabu – Sabu Dikamar Kos

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN – Diantara tiga bandar, pengecer dan pemakai narkoba jenis sabu-sabu yang diciduk Satuan Narkoba Polres Bangkalan. Salah satu antaranya adalalah artis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang pernah meraih predikat 14 besar di sebuah televisi swasta nasional. Berinisial ZN (32 tahun) warga jalan KH.Hasyim Ashari no.5 Kelurahan Demangan Kecamatan/Kabupaten Bangkalan Jatim.

Menurut pengakuan ZN saat diciduk seusai menghisap sabu – sabu disebuahl tempat kos jalan Jokotole  Bangkalan. Dia memakai sabu – sabu dengan tujuan untuk menambah stamina dan menjadi lebih percaya diri. Termasuk untuk berzikir.

“Saya memghisao sabu – sabu disamping untuk menambah stamina juga untuk berzikir,” kilah ZN, saat ditanya Kapolres Bangkalan, AKBP Anisulla M.Ridha pada grlar press release,  Kamis, (8/2/2018).

ZN berpesan kepada para artis, agar jangan sampai terpengaruh memakai narkoba seperti dirinya. Karena tidak ada gunanya, apalagi sampai diitangkap aparat, pintu penjara sudah menanti.

Sementara itu Kapolres Bangkalan, dihadapan belasan awak media mengatakan ajaran agama tidak membenarkan melakukan zikir dengan menghisap narloba.

“Itu keyakinan sesat yang melanggar ajaran agama. Karena tidak ada satupun agama di dunia ini yang membenarkan melakukan ibadah dengan menghisap narkoba,” paparnya.

ZN nantinya, akan dijerat pasal 112 ayat 1 jo pasal 132 ayat 1 sub pas 127 ayat 1 huruf a UU RI Nomer 35 Tahun 2009 tentang narkoba. Hukuman penjara minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun.(aryan)