Ditinggal Suami, Ibu Muda di Magetan Lompat ke Sumur

Petugas Polsek Bendo dibantu warga berhasil mengevakuasi korban dari dalam sumur

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Diduga mengalami depersi karena ditinggal suaminya, Cicik Rahayu Ningsih(30) warga Desa Pingkuk, Kecamatan Kawedanan, Magetan Jawa Timur berusaha mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke dalam sumur yang berada di belakang rumahnya, Kamis(08/02/2018).

“Dari keterangan pihak keluarga, korban mengalami depresi karena ditinggal oleh suaminya. Dan dari kemarin sore korban sudah bermain-main tali di dekat sumur dan sudah diperingatkan oleh ibunya,”ucap Kapolres Magetan AKBP Muslimin melalui Kasubbag Humas Polres Magetan AKP ST Suyatni.

Kejadian bermula saat sekira pukul 04.30 WIB Wagiyem(55) yang merupakan ibu korban meminta tolong untuk dibuatkan kopi, akan tetapi setelah lama ditunggu, korban tidak kembali untuk membawakan kopi. Merasa was-was kemudian sekira jam 05.00 WIB Wagiyem menengok ke dapur, namun  korban tidak ada di dapur.  Wagiyem tiba-tiba mendengar teriakan anaknya (korban) dari belakang rumahnya, dan setelah ditelusuri suara tersebut berasal dari dalam sumur, yang kemudian setelah dilihat, ternyata korban sudah berada di dalam sumur.

Mengetahui anaknya berada dalam sumur tersebut, Wagiyem sontak berteriak  minta tolong yang didengar  para tetangga.

Mendengar teriakan minta tolong Wagiyem, tetangga dekat korban berdatangan dan melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polsek Bendo.

Mendapati laporan warga, anggota Polsek Bendo segera meluncur ke TKP, dan dibantu warga anggota Polsek Bendo kemudian mengevakuasi korban dengan menggunakan tali. Beruntung korban bisa segera diselamatkan.

“Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Kawedanan untuk mendapat pertolongan intensif yang selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Soedhono Madiun karena mengalami luka patah terbuka pada paha kaki kanan,”pungkasnya.(wa)