Apes, Isi Bensin di Kios , Gadis ini Tertimpa Pohon Kelapa

KANALINDONESIA.COM, TRENGGALEK: Sebuah pohon kelapa setinggi 10 meter dan diameter 20 centimeter yang berada tepat di sebelah selatan Balai Desa Ngares Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek tiba-tiba roboh hingga jatuh korban.

Nesi Mardian (18) , warga RT 2 RW 1 Desa Sengon Kecamatan Bendungan terpaksa harus dirawat di RSUD Trenggalek akibat terkena tumbangan pohon itu . Kini kasus tersebut masih ditangani pihak pemerintah desa setempat.

Supriyanto, Kepala Desa Ngares Kecamatan Trengalek, membenarkan jika ada pohon roboh di wilayahnya. Pohon yang masih belum diketahui pemiliknya itu tiba-tiba roboh saat korban mengisi bahan bakar di kios persis di depan tempat berdirinya pohon tersebut.

“Ya tadi sekitar pukul 09.00 WIB, pohon kelapa yang berada di tepi jalan wilayahnya roboh dan menimpa seseorang yang sedang mengisi BBM di kios milik warga setempat,” katanya.

Diterangkannya, pohon yang cukup tua usianya itu diduga kuat tidak mampu menghadang kencangnya angin yang kini sedang melanda wilayah Kabupaten Trenggalek.

“Anginnya kini kencang sekali , karena usia pohon kelapa itu mungkin sudah tua, maka pohon itu tumbang,” terangnya.

Kades Supriyanto melanjutkan, tanpa diduga pohon itu tepat tumbang mengenai korban yang saat itu mengisi BBM sepeda motornya.

“Lukanya cukup parah, langsung dievakuasi ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan,” lanjutnya.

Menurut Agus (28), warga yang berprofesi bengkel sepeda motor di sebelah tempat kejadian perkara mengatakan, dirinya melihat korban sedang mengisi bahan bakar di Pertaminmi , dekat bengkelnya. Saat sepeda motornya sedang diisi BBM, tiba-tiba pohon kelapa yang ada ditepi jalan sebelah Nesi mengisi BBM roboh dan menimpanya.

“Kasihan korban , mungkin saja karena apes dia tertimpa,” pungkasnya. (ahmad)