Tabung Meledak, Hancurkan Bangunan Pembuat Alat Dapur di Sumenep

KANALINDONESIA.COM, SUMENEP: Diduga akibat tabung meledak menghancurkan bangunan tempat pembuatan alat dapur milik Helmi yang terletak di RT 03 RW O6 Dusun Perum Pt Garam, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget , Sumenep, Jawa Timur Sabtu(10/02/2018) sekitar pukul 04.00 WIB.

Mohammad idris warga sekitar mengatakan ledakan itu di duga berasal dari tabung angin yang berfunsi sebagai pemompa solar untuk produksi alat pecah

“Ledakannya sangat dahsyat, diperkirakan getarannya hingga 500 meter, kemungkinan api itu berasal dari pipa yang berfunsi sebagai saluran penyimpanan solar kea lat pembakar katyu yang ada di dapur.” Tuturnya Sabtu ( 10/02/2018).

Pantuan di lokasi, akibat kejaian itu banguna yang berukuran 4×6 itu hancur, api tersebut baru bisa di padamkan satu jam kemudian petugas pemadam kabupaten sumenep menerjunkan damkar ke lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Namun kerugian material di perkirakan jutaan rupiah. Sedangkan si pemilik mengalami luka lecet di bagian pipi dan tangan.(ZIAD)