Warga Magetan Temukan Mayat Mr X di Gubug

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Warga Desa Balegondo dikejutkan dengan temuan mayat  Mr X di sebuah gubuk milik Satar yang berada di Dukuh Alas Tuwo, Desa Balegondo, Kecamatan Ngariboyo, Magetan Jatim, Sabtu(10/02/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Mayat Mr X tersebut pertama kali ditemukan Sekar( 45) warga Dusun Babadan, Desa Balegondo, Ngariboyo saat  akan melihat tanaman padi sawah miliknya. Tiba tiba melihat seseorang  tertelungkup dalam posisi telanjang membujur  didepan gubuk yang diperkirakan sudah meningal dunia.

Mengetahui ada seseorang yang telungkup di gubuk miliknya tersebut, Sekar kemudian melapor kepada perangkat desa setempat yang kemudian dilanjutkan kepolsek Ngariboyo.

Petugas dari Polsek Ngariboyo bersama tim identifikasi dari Polres Magetan segera meluncur ke tempat kejadian perkara.

“Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan tim identifikasi Polres Magetan dan petugas medis pada tubuh jenazah Mr X yang diperkiarakan berumur 30 tahun ini ditemukan karet  ban dalam melilit di leher korban,”ucap Kapolres Magetan AKBP Muslimin melalui Kasubbag Humas AKP ST Suyatni.

Selain itu dari mulut mengeluarkan darah dengan kondisi telanjang bulat  dan posisi korban telungkup.

Petugas kemudian membawa jenazah korban ke RSU umum Sudono Magetan untuk di adakan outopsi.

“Jenazah korban segera dibawa ke RSU dr Sudhono untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematianya,”pungkas AKP ST Suyatni.(sam)