Rajin Zdikir, Siswa Sederhana Ini Raih Hadiah Utama Sepeda Motor Jalan Sehat HPN

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN: Siapa nyana, M. Sulaiman Alfarizi siswa kelas XI SMK Assorqowiyah Kokop Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan, Jatim. Yang rajin berzdikir setiap malam Jum’at di masjid Saichona Cholil Mertajasah Kecamatan Kota Bangkalan. Meraih hadiah utama berupa satu unit sepeda motor pada acara Jalan Sehat dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke – 73 yang digelar Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) kerjasama dengan Persatuan Watawan Indonesia (PWI) Bangkalan di depan Stadion Gelora Bangkalan, Minggu, (11/2/2018).

“Semalam saya tidak punya firasat dan mimpi apa-apa, cuma setiap malam Jum’at saya sholat, berzdikir, baca solawat di mesjid Syaichona Cholil sekaligus ziarah di makam KH. Syaichona Cholil Mertajasah Bangkalan,” kata siswa sederhana ini usai menerima hadiah satu unit sepeda motor yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Bangkalan, KH.Latif Amin Imron.

Sulaiman yang berasal dari keluarga ekonomi sederhana itu mengucapkan syukur kepada Tuhan dan merasa senang mendapat hadiah sepeda motor itu.

“Terinakasih saya ucapkan kepada bapak – bapak wartawan,” ucapnya haru.

Sementara itu, Ketua PWI Bangkalan, Jimhur Saros dalam kata sambutanya selalu menekankan agar para awak media (wartawan) bekerja secara profesional dan berpegang teguh pada UU pers

“Saya minta awak media dalam memberikan informasi kepada masyarakat lebih mengedapankan profesionalisme dan independen,” pesan Jinhur Saros.

Sementara itu, ketua panitia HPN Bangkalan ke – 73, Sodik Ramadani dalam laporanya menjelaskan bahwa hadiah utama dan puluhan door prize tersebut merupakan hasil kerjasama dan sumbangan dari berbagai pihak yang ikut mendukung, memeriahkan dan mensukseskan acara tersebut.

‘Hadiah utama 1 unit sepeda motor ini adalah sumbangan dari KH.Latif Amin Imron yang maju sebagai calon Bupati Pilkada Serentak 2018,,”pungkasnya. (yans).
.