INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Guna mencegah penyebaran Covid-19 personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat Kecamatan Indramayu pada Rabu (30/6/2021).

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan pembagian masker ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar Polsek Indramayu Bripka Muhaemin bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 kelurahan setempat.

“Pembagian masker ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Indramayu khususnya,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan ini juga petugas memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terpapar virus corona.

“Menyampaikan kepada masyarakat diberlakukanya PPKMĀ (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) skala mikro dengan mengedepankan 3 T antara lain Tracking, Testing dan Treatment,” tutur Kapolsek.

Selain membagikan masker dan memberikan imbauan juga pada kesempatan ini dibentuk Posko PPKM Mikro yang kepengurusannya terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, tenaga kesehatan, anggota Satgas Covid-19 dan pegawai kelurahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here