KPUD Magetan Tetapkan 3 Pasangan Calon Bupati dan wakil 

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Bertempat di aula kantor Komisi pemilihan umum Daerah(KPUD) magetan,hari ini dilaksanakan penetapan tiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Magetan.
Penetapan ketiga calon tersebut di bacakan langsung oleh ketua KPUD magetan,Hendrat Subiakto dihadapan undangan perwakilan partai pengusung dan tim sukses.
Menurut Keterangan Hendrat,ketiga pasangan Calon bupati dan wakil bupati magetan telah melengkapi seluruh persyaratan yang telah di syaratkan oleh KPU,” pada hari ini tanggal 12 Februari 2018,KP Magetan telah menetapkan tiga pasang calon Bupati dan Wakil Bupati magetan yang nantina bakal berkompetesi pada Pilkada serentak,penetapan ini setelah semua calon melengkapi seluruh persyaratan yang telah ditetapkan oleh KPU.” Jelasnya.
Dari penetapan KPU tersebut,ketiga pasang calon Bupati dan wakil bupati magetan adalah pasangan pertama pasangan Prawoto dan Nanik Endang Rusminiarti(Prona) yang diusung oleh tiga partai,akni Demokrat,PPP dan Hanura.kedua Gus Amik dan Joko Suyono,yang diusung oleh lima Partai besar yakni PDIP,Golkar,PAN, Gerindra dan PKS.sedangkan yang ketiga pasangan Suyatni dan Nur wahid,diusung oleh dua partai yakni PKB dan Nasdem.
Usai ditetapkan,rencananya besok,selasa (13/2),KPU magetan akan melakukan pengundian nomer urut calon Bupati dan wakil Bupati.”rencananya,selasa besok KPU magetan akan melakukan pengundian nomer urut calon Bupati dan wakil bupati”.tambah Hendrat.(Cho)