Pastikan Aman Saat Pengundian Nomer Urut, Polisi Cek Kesiapan KPUD

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Untuk memastikan kesiapan KPUD Magetan,selasa(13/2) dan kesiapan dalam penjagaan keamanan.jajaran Polres Magetan melalui Polsek kota melakukan pengecekkan ke kantor KPUD magetan.

Kapolsek Magetan Kota, AKP Munir mengatakan, sesuai agenda KPU magetan, besok akan dilakukan pengambilan Nomer urut ketiga pasangan calon Bupati dan wakil bupati, dengan disertai pengerahan masssa dari ketiga calon.kami selaku aparat harus melakukan pengecekkan dan melakukan persiapan pengamanannya.

Untuk Pengamanan dan pengawalan ketiga calon,lanjut Munir, jajaran Polres magetan di dukung Polsek magetan akan dilakukan mulai dari posko masing- masing sampai ke KPUD.”kami pastikan untuk keamanan calon dan pendukung masing- masing akan terwujud,serta pengguna jalan lainnya akan lancar”. Tegasnya.

Untuk itu, masyarakat dihimbau untuk ikut dalam menyukseskan agenda KPUD magetan dalam pelaksanaan tahapan Pilkada di magetan dengan ikut berperan aktif dalam menjaga Kantibmas di wilayah masing- masing.” kami juga menghimbau agar masyarakat juga iktu berperan aktif dalam menjaga kantibmas di wilayah sekitarnya demi suksesnya semua tahapan Pilkada magetan 2018 ini”. Imbuhnya.(Cho)