Satpol PP Madiun Mandul, Karaoke K5 Tanpa Ijin Tetap Buka

KANALINDONRSIA.COM, MADIUN: Sikap tegas pemerintah kabupaten Madiun Jawa Timur menindak karaoeke K5 dipertanyakan. Terbukti hingga saat ini karaoke K5 tetap beroperasional. Padahal jelas karaoke K5 yang berada di jalan raya raya Madiun – Surabaya tepatanya di desa Buduran kecamatan Wonoasri kabupaten Madiun belum mempunyai izin.

Penjelasan tentang belum adanya ijin usaha karaoke tersebut disampaikan sendiri oleh kepala Dinas Penanaman modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu Arik Krisdiananto melalui pesan singkatnya menjelaskan bahwa karaoke K5 hingga saat ini belum memiliki ijin.

“Belum ada ijinnya mas”, jelas Arik Krisdiananto.

Sementara itu kasatpol Pamong Praja kabupaten Madiun Supriadi saat dikonfirmasi malah meminta untuk ditanyakan dulu kepada Dpmptsp perihal perijinan.

“Coba tanyakan dulu ke dinas perijinan mas”, ujar Supriadi ketika ditanya perihal ijin karaoke K5.

Seperti diketahui hingga saat ini sudah terhitung tiga bulan karaoke K5 beroperasi dan mereka buka usaha tersebut tanpa mengantongi ijin tersebut. Seperti diketahui terbongkarnya karaoke tanpa ijin tersebut saat adanya operasi oleh satpol Pamong Praja kabupaten Madiun pada hari Jumat (17/11/2017) tahun lalu. Dimana pihak Karaoke K5, di dalam pengajuan pendirian menggunakan ijin pendirian hotel namun dalam kenyataan ternyata membuka karaoke.(sam)