Cegah Kejahatan, Polsek Karanggeneng Lamongan Giatkan Oprasi Malam

Aipda Saifuddin dan Aiptu Beny WS, anggota Polsek Karanggeneng Lamongan giatkan oprasi malam untuk cegah kejahatan. Foto:omdik_kanalindonesia.com

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Polsek Karanggeng, Kabupaten Lamongan Jawa Timur gencar lakukan patroli di malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Karanggeneng yakni Aipda Saifuddin dan Aiptu Beny ws malam ini, Selasa (13/2/2018) di mulai jam 20.00 melakukan oprasi malam di wilayah Desa Mertani Kecamatan Karanggeneng tepatnya pada tempat berkumpulnya anak muda. Kedatangan anggota Polsek ini memberikan himbauan dan saran kepada anak-anak muda tersebut.
Anggota Polsek Karanggeneng Aipda Saifuddin mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari.
“Patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Saifuddin, Selasa (13/2/2018).
Ia menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Sementara itu, anggota Polsek Karanggeneng yang turut serta dalam kegiatan tersebut Aiptu Beny WS mengatakan bahwa kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya.
“Salah satu bentuk kegiatan Kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan adalah melakukan patroli,” kata Beny.(Omdik)