Sampaikan Visi Misi di DPRD, Subaidi Kirim Doa untuk Nyono

Subaidi paslon nomor urut dua saat sampaikan visi misi di DPRD Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG: Dalam penyampaian visi misi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), pasangan calon (paslon) nomor urut 2, yakni Nyono-Subaidi.

Sebelun penyampaian visi misi paslon nomor urut 2, yang dibacakan Subaidi, pihaknya sempat mengirimkan doa untuk Nyono Suherli Wihandoko, yang kini tersandung kasus hukum, dan ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“mari kita sejenak untuk berkirim Fatikha semoga beliau bisa melewati masa-masa sulit yang dihadapi beliau dan semoga diberikan kekuatan, ketabahan,” kata Subaidi saat sebelum menyampaikan visi misi nya sebagai calon wakil bupati, di DPRD Jombang, Kamis 15 Februari 2018.

Selanjutnya Subaidi, yang menggunakan tagline Jombang Gemerlap, menyampaikan 9 program unggulannya, salah satu program andalannya yakni, program 2 Milyard untuk Desa.

“kami akan melanjutkan program Desa Paripurna, melalui kebijakan anggaran minimal 2 Milyard, perDesa pertahun,” ujar Subaidi.

Usai paslon nomor 2 menyampaikan visi misi, selanjutnya paslon nomor urut 3 yakni, Syafi’in-Khoirul Anam, menyampaikan 9 program unggulannya.

” kita akan berikan APBD untuk rakyat, termasuk kita berikan SIM gratis,” tukasnya.

Acara penyampaian visi misi ini dimulai dari jam 10.30 WIB, dan diakhiri jam 12.30 WIB. Dan ditutup bacaan doa.(elo)