Dua PSK di amankan polres sumenep

KANALINDONESIA.COM, SUMENEP: Satuan Sabhara Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, berhasil mengamankan dua Pekerja Seks Komersial (PSK) di rumah milik Syafi’i, warga Dusun Nangnangan Desa/Kecamatan Saronggi, Sumenep.

Keduanya berinsial SMR (46), warga Dusun Patoman Barat RT/RW 03/02, Rogo Jampi, Belimbing Sari, Banyuangi dan ASI (46) warga Dusun Lobuk RT/RW 01/02 Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten Sumenep.

“Dua orang perempuan yang diduga PSK itu kami amankan saat berada di dalam kamar milik Syafi’i. Sedangkan seorang laki-laki yang diduga hidung belang bersama pemilik rumah kabur saat petugas hendak menangkapnya,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit, Kamis (15/2/2018).

Ia menyampaikan, seorang laki-laki hidung belang dan PSK itu diduga berbuat mesum di salah satu kamar milik Syafi’i. Saat digerebek, PSK tersebut tidak bisa berkutik dan langsung digelandang Sat Sabhara Polres Sumenep guna dilakukan pemeriksaan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, dua perempuan yang diduga sebagai PSK akan disidangkan dengan tindak pidana ringan (tipiring),” ucapnya.

Ia menegaskan, pihaknya akan terus melakukan razia di sejumlah tempat yang diduga dijadikan tempat mesum oleh warga agar Sumenep bisa steril dari perbuatan maksiat.

“Ke depan kami akan terus melakukan razia tempat-tempat yang biasa digunakan berbuat maksiat,” tukasnya.(Ziad)