ZUl-Khair : Nomor Satu, Menyatukan Masyarakat Lobar

KANALINDONESIA.COM, LOMBOK BARAT: Pemilihan Bupati Lombok Barat (Lobar) 2018 menghangat setelah para paslon mengambil undian nomor urut, Selasa ( 13/2) dalam Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut paslon oleh KPUD Lobar.  Paslon HM. Izzul Islam -TGH Khudari Ibrshim (Zul-Khair) yang mendapat nomor urut 1 nampak sumringah.

Kepada wartawan mantan Wakil Bupati Lobar HM. Izzul Islam mengaku, tak memercayai mitos soal keberuntungan atau kemalangan, yang dikaitkan pada nomor tertentu. Meski begitu, ia mengatakan, memang sedari awal sudah mengimpikan dapat nomor urut satu.

“Dan, Alhamdulillah itu terbukti saat ini. Harapan selanjutnya, ya tidak hanya identitas dapat nomor satu, tetapi mendapatkan suara nomor satu juga,” kata pria penggemar olahraga full body contact itu.

Izzul juga menegaskan, nomor satu adalah sesuai dengan visi misi Zul-Khair. Jika terpilih, mereka bertekad menahkodai pemerintahan di Gumi Patut Patuh Patju dengan menomorsatukan rakyat melalui pencanangan program yang selalu berpihak pada rakyat.

“Kami dapat nomor satu, artinya kami harus menomorsatukan keberpihakan pada rakyat, menomorsatukan kesejahteraan, menomorsatukan akhlakul karimah. Dan, tentunya dengan kebersamaan,” tegasnya

Diketahui, dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut yang dihelat KPU Lobar. Pasangan HM. Izzul Islam dan TGH. Khudori Ibrahim (Zul- Khair) memperoleh nomor urut satu, sementara pasangan Nauvar Farin Farinduan mendapatkan nomor urut dua dan pasangan petahana Fauzan Khalid dan Sumiatun harus puas dengsn nomor urut tiga.

Anggota Tim Pemenangan Izzul-Khudori, Fathurrahman S.S, bahkan mengaitkan perolehan nomor urut itu sebagai hasil doa para pendukung mereka. “Hasil do’a dari seluruh pendukung, kami tim pemenangan sudah menduga dan berpikir, dasar dari iman adalah dasar yang diharapkan, ini sesuai bukti dengan nomor satu,” tandasnya. (zan)