Sawah Institut Gelar Lomba Selfi Bareng Ahyar Abduh

KANALINDONESIA.COM, MATARAM: Sahabat Wartiah Institut (SAWAH) Nusa Tenggara Barat saat ini menggelar lomba foto selfi terbuka untuk siapa saja masyarakat Nusa Tenggara Barat yang ingin berselfi ria dan tentunya hasil selfinya nanti mendapat manfaat bagi diri sendiri.

Ketua Panitia Foto selfi Ahyar Abduh Yas Arman menyatakan, masyarakat Nusa Tenggara Barat silahkan yang ingin mendapatkan hadiah berupa Smartpon untuk mengikuti Jalan sehat pada tanggal 18 Februari 2018 di Udayana Mataram, dan jangan lupa untuk berfoto selfi bareng pasangan calon Gubernur NTB Ahyar Abduh. Setelah dapat berfoto kemudian di upload di akun medsosnya seperto facebook,twitter, instagtam dan jangan lupa Hastag #CoblosNo2AhyarMori #AhyarGubernurNTB2018
#PartaiPersatuanPembangunan.

“Hasil dari foto selfinya nanti akan dinilai langsung oleh dewan juri dan yang mendapat juara sudah menjadi keputusan panitia dan dewan juri, tidak bisa diganggu gugat,”tegasnya.

Untuk mengikuti ini sangat gampang, yang terpenting hadir di acara jalan sehat, atau yang sudah memiliki foto selfi bersama Ahyar Abduh Calon Gubernur NTB bisa juga mengikuti lomba ini.

“Silahkan siapa saja boleh ikut, dan sukseskan,baik itu kalangan orang tua apalagi kaum muda-muda. Silahkan tunjukkan ekspresi kalian para anak muda NTB,. Yang penting ada HP untuk selfi dan juga punya akun medsos,”ujarnya di mataram, (15/02/2018).