Warga Magetan Tewas Tersengat Listrik Saat Memperbaiki Pompa Air

Polisi saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara(TKP)Warga Magetan Tewas Tersengat Listrik Saat Memperbaiki Pompa Air

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN:  Warga Dusun Brumbung, Desa Sundul, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan dikejutkan dengan ditemukanya Sugeng Hariyadi (34) warga Dusun Playangan, Desa Krowe, Kecamatan Lembeyan , Magetan  meninggal dunia tersengat arus listrik, Kamis(15/02/2018).

Ditemukanya korban pertama kali oleh Darmo pada Kamis( 15/ 02/ 2018) sekira pukul 08.30 WIB saat sedang memperbaiki pompa air.

Mengetahui korban yang dalam keadaan tidak sadarkan diri yang diduga karena tersengat arus listrik, kemudian berusaha untuk menolong dan dibawa ke RSUD Dr. Sayidiman Magetan namun korban meninggal dunia saat dalam perjalanan.

Atas kejadian tersebut, warga kemudian melaporkanya ke Polsek Parang.

“Korban ditemukan kondisi pingsan oleh warga setempat, dugaan korban tersengat listrik saat memperbaiki pompa air,”ucap Kapolres Magetan AKBP Muslimin melalui Kasubbag Humas AKP ST Suyatni.

Petugas yang menerima laporan tersebut, kemudian menuju ke tempat kejadian perkara(TKP) guna melakukan olah TKP.

Dari hasil visum luar pada jenazah korban yang dilakukan petugas medis dan tim identifikasi Polres Magetan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan, dan korban dinyatakan meninggal murni karena tersengat listrik.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman,”pungkas AKP ST Suyatni.(wa)