90 ASN Pemkab Purna Tugas Terima Penghormatan dari Sekda

KANALINDONESIA.COM, TRENGGALEK-Sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian yang dilakukan, 90 ASN dilingkup Pemkab Trenggalek menerima SK pensiun jelang purna tugas. SK Pensiun ini diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Trenggalek Terhitung Mulai Tanggal (TMT) per tanggal 1 April 2018 sampai dengan 1 Juni 2018.

90 SK Pensiun ini diserahkan langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek , Drs. Kusprigianto, MM, di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Trenggalek. ASN penerima SK Pensiun ini terdiri dari 2 ASN golongan I, 2 ASN Golongan II, 10 ASN Golongan III, 71 Golongan IV dan 5 ASN janda/duda.

Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek, Drs. Kusprigian MM menyampaikan ucapkan terima kasih atas pengabdian yang dilakukan kepada 90 ASN tersebut.

“Terima kasih yang setinggi tingginya atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah Bapak dan Ibu curahkan untuk negara, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Trenggalek, ” ungkapnya.

Ditambahkannya, semoga pengabdian yang para ASN tersebut curahkan selama ini mendapat balasan amal yang setimpal di hadapan Allah SWT.

“Semoga Alloh SWT selalu memberikan balasan atas amal baik bapak/ ibu,” imbuh Kusprigianto.

Dijelaskannya massa pensiun bukanlah akhir dari pengabdian bagi seorang ASN bagi bangsa dan negara, namun purna tugas ini merupakan anugerah yang harus disyukuri.

“Setelah sekian puluh tahun mengabdi untuk bangsa dan negara, kini tiba saatnya Bapak/ Ibu kembali pada masyarakat. Ilmu dan pengalaman bapak/ ibu yang didapat selama mengabdi hendaknya ditularkan di masyarakat,” ungkapnya.

Harapannya sekembalinya di tengah-tengah masyarakat, 90 ASN ini tetap bersemangat memberikan pengabdian dalam bentuk lainnya.

“Memasuki masa pensiun hendaknya Purna ASN memiliki semangat baru untuk menatap masa depan lebih baik,”pungkasnya. (ahmad)