Prof KH Ma’ruf Amin hadiri silaturrahmi Di pondok pesantren Ar-Risalah

KANALINDONESIA.COM, SUMENEP: Rois ‘Aam PBNU Prof KH Ma’ruf Amin menghadiri acara silaturrahim dengan para guru dan pengurus di yayasan Pondok Pesantren Ar-Risalah Bataal-Barat,Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat, 16 Februari 2018.

KH Ma’ruf Amin mengatakan keterlibatan dunia pesantren dalam perjuangan kemerdekaan tidak dapat dihilangkan dari sejarah kebangsaan, baik dalam upaya mempertahankan maupun dalam mengisi kemerdekaan hingga saat ini.

“dunia pesantren menjadi ujung tombak pembinaan dalam membangun dan menjaga keutuhan NKRI. Kemandirian ekonomi pesantren sebagai tonggak dari pembangunan bangsa ini, harus semakin dikembangkan dengan baik”. Tuturnya jum’at (16/02/2018).

Sementara pengasuh pondok pesantren AR-risalah K. Moh Kamil Khalil S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada Prof KH. Ma’ruf amin yang telah sudi dating ke pondok pesantren Ar-Risalah.

“Terima kasih kiai telah sudi menyempatkan hadir ke sini. Dengan adanya silaturrahmi ini semoga semakin menguatkan hubungan NU dengan pesantren”, kata K.Moh Kamil Khalil dalam sambutannya.

Selain itu KH Ma’ruf amin berharap Lembaga Ar-Risalah menjadi lembaga yang mampu mengangkat kualitas Masyarakat dalam bidang Keagamaan,social, dan perekonomian.

“ kita semua berharap Lembaga Ar-Risalah ini menjadi lembaga yang mampu mengangkat kualitas masyarakat dalam bidang keagamaan,soasial dan perekonomian. “harapnya”. (Ziad)