Rescue Perindo Ponorogo Fogging di Desa Sampung

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Dewan Pimpinan Daerah( DPD) Rescue Perindo Ponorogo kembali menggelar fogging( pengasapan) di Dukuh Ngunut, Desa/Kecamatan Sampung Ponorogo, Minggu(18/02/2018).

Pengasapan atas pengajuan dari masyarakat setempat melalui Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Perindo Kecamatan Sampung ini dilakukan teradap 30 kepala keluarga.

“Sebelumnya di beberapa desa yang ada di Kecamatan Sampung  sudah ada yang terserang DB, maka masyarakat sini mengajukan fogging,”ucap ketua DPC Kecamatan Sampung Dwi Setiaji.

Sementara itu ketua DPD Perindo Ponorogo Calazar Nusantara saat dikonfirmasi mengatakan, jika pihaknya telah melaksanakan fogging lebih di seratus titik untuk seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo.

“ Jadi selama ini kita telah melakukan fogging lebih di seratus titik yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo. Dan ini semua atas permintaan warga,”terang pria yang akrab disapa Santoz ini.

Terkait dengan itu, ketua DPD Partai Perindo Ponorogo Lisdyarita,mengatakan,”jadi ini selain atas permintaan warga juga diberikan gratis cuma-cuma. Pengajuan sangat mudah yaitu hanya mengajukan surat yang ditandatanani dan distempel ketua RT atau perangkat desa setempat, ”ucap Lisdyarita.