AJE Indonesia Umumkan Undian Dream Box

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA; AJE Indonesia selaku produsen minuman ringan dengan produk unggulan BIG COLA pada awal tahun 2018 ini melakukan pengundian periode pertama “Dream Box”.

Undian Dream Box Ini sebagai apresiasi untuk mewujudkan mimpi konsumen setianya, mulai dari mimpi wisata religi, mimpi beasiswa, mimpi DP rumah hingga mimpi mendapat uang tunai

Ronny Rahmadani, Brand Manager PT. AJE Indonesia, mengatakan total pemenang undian ini sebanyak 80 orang. Jumlah pemenang ini dicari melalui mekanisme 3 kali periode pengundian.

“Untuk periode pertama dan kedua diambil 20 orang untuk 5 orang pemenang masing-masing kategori. Sisa pemenang akan diundi pada akhir Juni 2018,” ujar Ronny dalam pernyataan pers kepada Kanalindonesia.com di Cikarang, Senin (19/2/2018).

Ia menjelaskan, bagi konsumen yang ingin mengikuti undian Dream Box ini caranya adalah dengan mengirimkan 3 label BIG COLA atau label produk minuman AJE Indonesia lainnya seperti Cielo, Cifrut, Teh Azli, Air Soda atau Volt.

Selain itu, konsumen harus menyertakan identitas diri dengan menuliskan kategori mimpi yang mereka inginkan. Untuk informasi lengkap bisa diakses di website www.bigcola-dreambox.com/.

‘Program undian Dream Box ini sebagai wujud perhatian kami kepada pelanggan sekaligus eksistensi bahwa produk AJE Indonesia masih ada di pasaran,” katanya.

Saat ditanya kategori apa yang paling dimimpikan para peserta undian Dream Box?

“Kategori DP Rumah dan Wisata Religi. Ini terlihat dari banyaknya undian masuk. Semoga di periode selanjutnya antusias konsumen akan tetap tinggi, bahkan semakin besar lagi,’ jawab Ronny.

Ia menyarankan agar konsumen tetap waspada terhadap penipuan yang dilakukan pihak-pihak yang mengatasnamakan undian ini.

“Untuk menghindari aksi penipuan yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, setelah proses pengundian ini maka para pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak AJE Indonesia. Para pemenang juga dapat melihat langsung di sosial media produk AJE Indonesia,’ tutur Ronny.

Pengundian Dream Box ini sendiri disaksikan oleh Notaris, Kementerian Sosial dan Dinas Sosial Pemkab Bekasi yang berlangsung di pabrik besar AJE Indonesia di Jalan Ramin 3 Delta Silikon 8 Cikarang Selatan, Jawa Barat. @Rudi