Pemkab Magetan Anggarkan 5 Milyar Untuk Lanjutkan Renovasi Stadion

KANALINDONESIA.COM, MGETAN: Nasib Kelanjutan Proyek Pembangunan Satdion Yosonegoro magetan yang sempat mandek dan mangkrak pada tahun 2017 kemarin akibat beberapa kali mengalami gagal lelang, nampaknya bakal akan diuji kembali pada tahun 2018 ini.

Rencanya untuk melanjutkan pembangunan stadion tersebut pemerintah kabupaten Magetan telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 5 Milyar. Anggaran ini lebih besar jika dibandingkan dengan rencana anggaran tahun kemarin yang diketahui sebesar Rp 4,6 Milyar.

Kabid Dikpora Magetan, Ambar saat dikonfirmasi terkait rencana kelanjutan proek stadion tersebut, berharap,semoga kelanjutan renovasi pembangunan stadion Yosonegoro Magetan bisa terwujud sehingga stadion kebanggaan masyarakat magetan segera bisa digunakan untuk event olahraga hingga tingkat nasional.

“semoga rencana kelanjutan pembangunan renovasi dengan anggaran tersebut segera bisa terwujud,agar bisa secepatnya digunakan untuk event olahraga hingga tingkat nasional”. Terangnya.

Seperti diketahui, Setelah sempat berhenti dalam proses pengerjaan 70 persen pada tahun 2017 lalu,saat ini kondisinya cukup memprihatinkan,sisi dalam stadion terlihat kotor dan banyak yang sudah rusak,selain itu,karena kondisi sepi,pernah juga dijadikan ajang pacaran hingga mesum.(Choiri)