Pengunjung Warkop, 70 Persen Perolehan Suara Khofifah-Emil di Gresik Akan Tercapai

KANALINDONESIA.COM, GRESIK: Relawan Kyai Santri Khofifah-Emil Kabupaten Gresik akan menarik pengunjung warung kopi (warkop) guna memenangkan pasangan nomer 1 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam Pilgub Jatim 2018.

Ketua Relawan Kyai Santri Khofifah-Emil Gresik Fauzi saat menyambangi DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gresik di Rumah Makan Joyo Hartono, Bunder, Gresik, Rabu (21/2/2018).

“Penikmat warkop menjadi salah satu elemen yang akan kita garap. Warkop itu merupakan tempat berkumpulnya semua elemen masyarakat. Apalagi Gresik memiliki sejuta warkop,” tegas Fauzi, penuh optimis.

Menurutnya, warkop kini sudah menjadi pusat segala hal mulai dari muda dan tua sehingga target 70 persen perolehan suara Khofifah-Emil di Gresik bisa tercapai.

“Kalau kita hanya fokus terhadap mereka yang di Musholah dan Masjid, kan tidak semua orang cangkruknya di sana,” katanya.

Selain itu, sinergitas antara tim relawan dan parpol pendukung juga sangat penting.

“Jika ada sinergitas tentu pembagian kinerja wilayah di lapangan akan mudah,” ujar Fauzi.
Ketua DPC PPP Gresik Achmad Nadir, mengatakan, parpolnya akan all out memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Serta akan bersinergi dengan para relawan.

“Secara struktur partai kita ini punya basis yang jelas dan real. Sehingga dengan target suara 70 persen itu kita amini,” ucap Nadir didampingi Sekretaris DPC PPP Gresik Khoirul Huda.

Sebagai bukti keseriusan untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil, Nadir mewanti-wanti para kadernya untuk tidak membelot ke pasangan lain.

“Kalau memang ada kader yang membelot, maka besoknya langsung saya buatkan surat pemecatan,” tegasnya. (lan)