Tanggapi Keluhan Terkait Atap Pasar Sayur, Komisi B Sidak Ke Pasar

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Banyaknya keluhan dari para pedagang pasar sayur magetan,terkait pemasangan atap yang kurang bagus dan banyaknya talang yang bocor, sehingga menyebabkan lantai pasar basah dan terlihat kumuh usai hujan, langsung direspon oleh komisi B DPRD magetan.

Hari ini, anggota komisi B DPRD Magetan langsung melakukan sidak ke pasar sayur.dalam sidaknya, anggota legislatif menemukan pemasangan atap yang kurang memenuhi sarat. pemasangan atap baru dengan bangunan tembok jaraknya cukup lebar, sehingga saat hujan deras, air masuk ke dalam.Selain itu,anggota komisi B juga menemukan sejumlah talang air sudah banyak yang bocor.

Seperti diketahui, pasca kebakaran pada tahun 2016 lalu, pasar sayur magetan mendapat anggaran Renovasi dengan menghabiskan anggaran sebesar Rp 1 Milyar lebih.

Ketua Komisi B DPRD magetan, Suratman dengan tegas memerintahkan kepada Dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan atap yang kini banyak dilkeluhkan pedagang.

” Disperindag segera ambil tindakan atas permasalahan ini, jangan menunda- nunda,segera cari solusinya,”tegasnya.(choiri)