Polres Pacitan Gelar Operasi Mantap Praja Jaring 4 Orang Gila

KANALINDONESIA.COM, PACITAN: Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, Jajaran Polres Pacitan gelar operasi mantap praja keliling kota Pacitan,Kamis ( 22/2/2018).

” dalam operasi mantap praja ini gabungan antara ” Polri,Satpol PP dan Dinas Sosial ” sedangkan sore ini ada 4 orang gila yang terjaring, 3 laki-laki dan 1 perempuan. ke empat orang gila ini akan kita serahkan ke Dinas Sosial,” kata Kabag Ops Polres Pacitan, Kompol Sukoco.

Masih menurutnya, sedangkan ke empat orang gila tersebut terjaring di tempat yang berbeda dan sering berkeliaran diseputaran kota Pacitan yang dikwatirkan menganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat,” kilasnya.

” Operasi Mantap Praja keliling kota ini guna pengamanan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan sasaran pengamanan yakni ” di KPU,Panwaslu serta rumah pribadi ketua KPU dan ketua Panwaslu. Tak hanya itu saja, diposko Tim relawan salah satu calon serta titik rawan. Selain itu, operasi mantap praja juga menindak Politik uang,politisasi sara, premanisme, miras, narkoba, gelandangan, dan pengemis,” pungkasnya.(Bc)