Kepala SMKN Kartoharjo Akui Foto Mesum di Medsos Adalah Guru SMKN

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Berita terkait Foto mesum di duga oknum salah satu guru SMK Negeri kartoharjo magetan bersama perempuan disalah satu kamar hotel di akui oleh kepala SMKN Kartoharjo Magetan.

Kepala SMKN Kartoharjo, Sugiyanto, mengakui jika foto yang tersebar dalam medsos beberapa hari ini adalah salah satu guru SMKN berinisial PYT dan saat ini sudah dilaporkan ke UPT SMA/SMK Dinas pendidikan Magetan, Propinsi Jawa Timur.

Terkait hal tersebut, kepala UPT SMA/SMK Dinas pendidikan Magetan, Propinsi jawa Timur Suyuf, mengatakan pihaknya sudah memanggil Kepala SMKN kartoharjo dan memerintahkan untuk membuat berita acara, yang nantinya akan dikirim ke Dinas pendidikan Propinsi jawa Timur.

Hal tersebut dikarenakan pihaknya tidak memiliki wewenang untuk memutuskannya,” kami tidak memiliki wewenang untuk memutuskan kasus tersebut, semua keputusan ada di tangan Dinas pendidikan Propinsi Jawa Timur”. jelasnya.(23/2)

Seperti diketahui, beberapa hari ini tengah Viral di medsos, foto mesum di duga dilakukan oleh oknum Guru Tehnik mesin SKMN Kartoharjo magetan berinisial PYT dengan seorang perempuan muda yang dilakukan disalah satu kamar hotel.(Choiri)