Remas Gunung Kembar Perawan Bau Kencur, Berakhir Dibalik Terali Besi

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN – Gara – gara geregetan meremas gunung kembar atau payudara perawan bau kencur inisial QML (15 tahun) tetangganya sendiri. Berakibat fatal, AR (46 tahun) yang sehari – harinya berprofesi sebagai seorang petani di Desa Perreng Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Jatim. Ditangkap dan berakhir dibalik terali besi tahanan Mapolres Bangkalan.

Kronologis perbuatan yang tidak senonoh itu terjadi sekira pukul 09.00 pagi didalam dapur rumah korban. Saat kejadian, korban yang ditinggal ibunya ke pasar dan ayahnya tengah menjaga toko dirumahnya sendirian di Kampung Gung Gung, Desa Perreng Kecamatan Burneh Bangkalan. Kemudian datang tersangka AR ke toko yang dijaga korban untuk membeli gas elpiji

Tanpa sedikitpun ada sakwasangka, korbanpun melayani tersangka dengan menunjukkan gas elpiji disimpan di garasi sebelah toko dan menyuruh agar AR mengambil sendiri gas elpiji tersebut.

Karena AR membayar dengan uang Rp.50 ribu dan kembaliannya tidak ada, korban minta tersangka membayar langsung ke ibunya nanti sesudah pulang dari pasar. Disisi lain, korban yang menyangka AR sudah pulang, langsung masuk kedalam dapur. Namun secara tidak terduga, AR yang kepincut dengan gunung kembar milik korban. Langsung mendekati AR dan meremas payudara yang montok tersebut. Karuan saja korban terkejut dan berteriak.

“Saya gemes melihat gunung kembar korban, langsung saya peluk dari belakang dan meremas payudara sebelah kirinya. Karena korban berteriak, saya bekap mulutnya, setelah berhenti saya lepas lagi,” aku AR, Jumat (23/2/2018).

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha mengatakan, orang yang dengan sengaja melakukan tindak perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur. Akan dikenakan UU perlindungan anak.

“Tersangka AR akan dijerat pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor. 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara,” pungkas Kapolres Bangkalan saat menggelar Konprensi Pers dengan awak media. (yans).