Hymne NU Iringi Peniupan Lilin HARLAH IPNU ke 64 di NTB

KANALINDONESIA.COM, NTB: Perayaan Hari Lahir Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama yang ke 64 tahun (HARLAH IPNU)  di Nusa Tenggara Barat penuh haru yang di iringi dengan nyanyian lagu Hymne NU secara bersama-sama.

Perayaan HARLAH IPNU ke 64 tahun dirayakan di Pondok Pesantren Darul Qur,an Bengkel penuh dengan haru dan gembira para kader dan anggota IPNU Nusa Tenggara Barat, Sabtu, (23/02).

Peniupan lilin ditiup langsung oleh ketua PW IPNU NTB Syamsul Hadi yang didampingi oleh Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama M. Sakir dan para peserta LAKUT dan juga para santri Pondok Pesantren Darul Quran Bengkel.

Setelah peniupan lilin, dilanjutkan dengan pemotongan kue, kue pertama diberikan kepada PP IPNU M. Sakir, kue kedua diberikan kepada Pimpinan Ponpes yang diwakili oleh Ust. M. Fatoni Hambali.

Setelah pemotongan kue, dlanjutkan dengan foto bersama dan sorak-sorak para kader IPNU Nusa Tenggara Barat dengan teriakan Selamat HARLAH IPNU ke 64 Nusa Tenggara Barat.

“Selamat HARLAH IPNU, semoga semakin jaya dan tetap membela dan mengabdi untuk nusa dan bangsa,”tutur Syamsul Hadi kepada media ini.(zan)