GRESIK,KANALINDONESIA.COM : Di peringatan HUT Bhayangkara ke 75 Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mendapatkan surprise dari Komandan Kodim 0817/ Gresik Letkol (inf) Taufik Ismail saat rapat koordinasi di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Gresik.

Letkol Taufik Ismail beserta rombongan PJU baju loreng tersebut hadir dengan tiba-tiba di sela- sela rapat koordinasi sedang berlangsung, dengan membawa kue tart dan tumpeng sebagai ucapan peringatan ulang tahun Bhayangkara ke 75. Bentuk sinergitas TNI-Polri. Kamis (01/7)

“Kami keluarga besar Kodim 0817/Gresik mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75. Lancar, jaya dan sukses selalu untuk Polri. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid, Salam Presisi!,” kata Letkol Inf Taufik Ismail

Surprise diakhiri dengan tiup lilin dan potong tumpeng bersama-sama. Suasana kekeluargaan pun begitu kental terasa.

Sementara itu, AKBP Arief Fitrianto menyampaikan terima kasihnya kepada Dandim 0817/Gresik beserta jajaran. Surprise ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah momen spesial Korps Bhayangkara.

“Terima kasih pak Dandim dan jajaran atas surprise malam ini. Saya dan jajaran sampai kaget, lagi rapat koordinasi tiba-tiba diberi surprise. Terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan tetap dan semakin solid,” tegas Alumnus Akpol 2001 itu.

Pihaknya mengatakan, Hari Bhayangkara ke 75 ini mengangkat tema penanganan pandemi. Yakni Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here