PPKN Lamongan Siap Menangkan Khofifah di Lamongan

PPKN merapatkan barisan mendukung Khofifah agar bisa menang di Lamongan. Foto:omdik_kanalindonesia.com

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Pendukung Khofifah mulai merapatkan diri menjelang perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018. Seperti yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan menyatukan suara untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan nomor urut 1 tersebut. Dalam deklarasi yang dihadiri puluhan orang nahdliyin itu langsung Membentuk kepengurusan PPKN (Pergerakan Penganut Khittah Nadliyah) Lamongan dengan mendapuk Muflih Zainuddin Dan Slamet Priyanto sebagai Ketua dan Sekretaris.

Rapat musyawarah dipimpin Ketua Kordinator Bidang Wilayah (Korbidwil) PPKN Gresik-Lamongan.

“Alhamdulillah PPKN Lamongan sudah dibentuk, Semoga Sukses Dan lancar nantinya menjalankan tugas organisasi”, Ujar Yani Elbanis.

Menurut Yani Elbanis PPKN adalah ormas yang berkomitmen dengan Khittah NU yaitu menjalankan politik kebangsaan yang berhaluan nilai nilai ahlussunnah wa aljama’ah.

“NU tidak berpolitik, tapi warganya diberikan kebebasan memilih pilihan politik, termasuk urusan Pilgub Jatim”,. Lanjutnya.

Dikatakan Yani Elbanis PPKN siap menangkan Khofifah-Emil nomer urut 1 pada Pilgub Jatim 27 Juni mendatang.

Sementara itu Ketua PPKN Lamongan Muflih Zainuddin menambahkan berterima kasih karena dipercaya menahkodai PPKN Lamongan.

“Alhamdulillah. Dolor dolor telah memberikan amanah kepada kami tuk menjalankan roda organisasi..namun apalah daya kami tanpa bantuan dolor kabeh kami tidak Akan berdaya..
Untuk itu ayo kita saling bahu membahu tuk membesarkan organisasi tanpa memandang dari mana asal usul kita. Atas dasar kebinekaan ini ayo kita bekerja tuk membesarkan organisasi yg dapat dirasakan langsung oleh warga kita. Warga nahdliyin “, ujar Muflih mohon dido’akan.

Acara deklarasi berlangsung sederhana namun penuh hikmat, Salah seorang peserta Adi Waluyo mengatakan siap membantu besarkan PPKN Lamongan berkibar, terutama nanti PPKN jangka panjang diharapkan sebagai wadah ormas yang bisa menjaga NU dari kepentingan politik praktis. “Kita sangat mendukung PPKN Lamongan,” pungkasnya (Omdik)