MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Pemerintah telah mengumumkan akan memberlakukan PPKM darurat mulai tanggal 3 sampai 20 Juli 2021 mendatang.

Hari ini, Kamis (01/07/2021), Pemkab Magetan mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh instansi terkait, serta jajaran Kementrian Agama Magetan.

Hasil rakor, salah satunya adalah penutupan akses jalan menuju kawasan alun alun Magetan. Penutupan dimulai malam ini pukul 20.00 WIB.

“ Untuk persiapannya, kami Dishub mulai malam ini pukul duapuluh akan menutup sejumlah ruas jalan menuju alun alun,” ungkap Welly Kristanto ,

Kadishub Magetan usai rakor menyampaikan, sengaja dipersiapkan lebih awal, agar masyarakat tidak kaget ketika nanti tanggal 3 Juli sudah diberlakukan PPKM. Untuk itu, pihaknya menghimbau masyarakat yang sering beraktivitas di wilayah kota Magetan bisa menyesuaikan diri.

“ Tujuan penutupan adalah untuk mencegah kerumuman masyarakat. Sehari hari kawasan ini ramai oleh warga. Baik yang bermain di taman, maupun pedagang kaki lima. Maka kita cegah, agar tidak menimbulkan potensi penyebaran covid,”papar Welly.

Ada 6 titik penutupan ruas jalan menuju kawasan kota atau alun alun. Yakni, perempatan jalan Samudera/jalan Bromo, simpang 3 jalan Kelud simpang 3 depan Pos Polisi 905 , simpang 3 jalan Jaksa Agung Suprapto, simpang 3 jalan Kartini depan kantor Telkom, dan simpang 4 jalan Sumatera/Rani Puri. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here