EBY Yakin Prona Figur Yang Cocok Pimpin Magetan

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Edi Baskoro Yudhoyono (EBY) yang kerap disapa Ibas  dihadapan ribuan warga di lapangan Desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Magetan menyatakan paslon Suprawoto – Nanik Endang Kusminiarti (Prona) dengan nomor urut 3 sebagai sosok pimpinan masa depan untuk Kabupaten Magetan periode 2018-2023.

“Mari, yang sudah baik kita lanjutkan, dan yang belum baik diperbaiki. Saya percaya, Pak Suprawoto dan Bunda Nanik atau pasangan Prona, mampu membawa Magetan menjadi daerah yang smart, semakin mantab dan makin sejahtera. Mari, kita pilih Prona, nomor urut 3. Coblos nomor 3, pada 27 Juni 2018. Jangan lupa ya, mas Ibas dukung Prona, salam tiga jari, kita untuk Magetan,” demikian kata Ibas, Selasa (27/02).

Menurutnya, ia sudah mengenal sosok Suprawoto maupun Nanik Endang Kusminiarti sejak awal. Terlebih paslon nomor urut 3 ini didukung dari tiga partai besar baik Partai Demokrat, Partai Hanura dan PPP. Ibas sangat percaya dan meyakini hadirnya paslon Prona sebagai pribadi yang memiliki integritas dan birokrat senior yang berpengalaman. Tidak hanya level lokal, tetapi juga nasional, bahkan internasional.

“Seperti diketahui Kabupaten Magetan selama ini sebagai satu daerah wisata di Jawa Timur yang terus bersolek menata diri selama sepuluh tahun terakhir dibawah besutan beliau Bapak Sumantri. Tidak salah dengan laju pembangunan berwawasan wisata itu terus kita dukung dari yang baik menjadi lebih baik bersama Prona,” pungkas Ibas.(dik)