Hasil Karya Anak Negeri

KANALINDONESIA.COM, MADIUN: Calon Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak dampingi Ketua Umum Partai Demokrat Dr. Susilo Bambang Yudhoyono meninjau PT. Mitra Maharta, produsen dan distributor alat dan mesin pertanian, di Dolopo Madiun, Selasa (27/2/2018).

Kehadiran Presiden ke-6 RI ini ke Madiun didampingi Istri Ibu Ani Yudhoyono, Edy Baskoro Yudhoyono dan segenap pengurus partai berlambang Mercy tersebut.

Bersama rombongan Presiden ke-6 ini, Suami Arumi Bachsin ini dibuat takjub akan hasil karya anak negri dibidang peralatan dan mesin pertanian. Hasil karya anak bangsa tidak kalah dengan mesin-mesin pertanian yang dibuat oleh negara lain.

Hasil karya ini merupakan bukti nyata bawasannya anak-anak bangsa bisa dan mampu bersaing dengan dunia luar. Saat ini tinggal bagaimana Pemerintah bis mendorong dan mengakomodir karya-karya anak bangsa tersebut.

Gerakan cinta produk-produk dalam negeei memang perlu digalakkan sekaligus perlunya memberikan ruang bagi mereka untuk terus berinovasi dan dihargai hasil karyanya.

Produk terbaru yang dihasilkan oleh PT. Mitra Maharta, alat pengusir tikus dan burung bertenaga solar cel, yang bisa menjagkau radius satu hektare lahan sawah.