Molto Deterjen Tawarkan Hasil Cuci Pakaian Bersih dan Harum Bak Parfum Perancis

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Molto, brand perfume expert di industri pelembut dan pewangi pakaian dari Unilever Indonesia, kini hadir dalam bentuk deterjen.

Produk baru ini diklaim dapat memberikan perawatan pakaian yang menyeluruh dengan hasil yang besih dan wangi laksana kemewahan parfum Perancis.

Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto, mengatakan bagi ibu rumah tangga kegiatan mencuci pakaian sudah hal biasa sehari-hari. Melalui Molto Deterjen, pihaknya mengajak para ibu Indonesia untuk mencuci pakaian ini sebagai pengalaman yang terasa mewah dan menyenangkan dengan kemewahan parfum Perancis.

Selain itu, keunggulan Molto Deterjen ini dihadirkan dalam sebuah kemeriahan event “Échappe en France” atau Escape to France yang mengajak konsumen untuk #mencuciAlaPerancis.

“Sebagai brand pelembut dan pewangi pakaian yang selalu progresif dan peka terhadap tren di tengah konsumen, kami melihat bahwa kini terdapat ekspektasi yang semakin tinggi terhadap produk perawatan pakaian. Oleh karena itu, kami menghadirkan Molto Deterjen baru untuk memberikan perawatan pakaian yang menyeluruh karena sekarang konsumen menginginkan lebih dari sekadar pakaian yang bersih cemerlang. Mereka juga mendambakan keharuman mewah, elegan dan tahan lama untuk menyempurnakan penampilan,” ujar Anggota kepada Lensaindonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Ia menjelaskan, dalam sebuah riset “The Dirt on Cleaning” oleh AC Nielsen yang dirilis pada April 2016 bahwa selain kemampuan untuk membersihkan noda membandel yang masih menjadi faktor yang paling utama bagi konsumen dalam memilih produk deterjen, kini mulai terlihat sebuah tren baru, yaitu adanya kecenderungan yang semakin kuat untuk memilih produk deterjen yang memiliki keharuman yang menarik dan tahan lama.

Fakta ini juga didukung oleh riset yang dirilis oleh Euromonitor International tahun 2017 yang memperlihatkan bahwa keharuman atau fragrance kini telah menjadi salah satu faktor utama dalam memilih produk home care, termasuk deterjen.

Para ibu di Indonesia mencari pengalaman multisensorial dalam mencuci pakaian, sehingga kegiatan yang terlihat sederhana inipun dapat membantu menciptakan suasana yang lebih nyaman di dalam rumah. Bahkan keharuman kini mulai secara otomatis diasosiasikan dengan kebersihan dan higienitas.

“Kebutuhan inilah yang mendorong kami untuk melahirkan inovasi Molto Deterjen, produk deterjen yang tidak hanya mampu membersihkan noda dengan tuntas tapi juga menawarkan keunggulan super sensorial berupa keharuman parfum Perancis yang memikat dan tahan lama,” jelas Anggya.

Anggya menambahkan, Unilever dikenal selama ini dengan keahlian memformulasikan deterjen anti noda yang efektif dengan mengembangkan Molto Deterjen melalui teknologi terkini Deeper Cleen yang mampu membersihkan noda-noda membandel di pakaian secara menyeluruh.

Sebagai signature utamanya, Molto kembali memilih keharuman parfum Perancis untuk Molto Deterjen, yang secara khusus dikembangkan bersama dengan Firmrnich dan Givaufan, perfume house ternama dengan craftmandhip yang melahirkan berbagai produk parfum yang melegenda.

“Molto Deterjen hadir dalam bentuk deterjen bubuk dan cair dengan dua varian yakni Molto Deterjen Glowing Elegance yang terinspirasi dari kemewahan parfum Perancis beraroma bunga Jasmine, Vanilla dan Rose Violet untuk keharuman elegan, dan Molto Deterjen Dan Glamournya yang terinspirasi dari kemewahan parfum Perancis beraroma Oriental Citrus untuk wangi mewah dan mengagumkan,” tutur Anggya. @Rudi