Inilah Dugaan Motif Ayah di Magetan Tega Pukul Anak Hingga Tewas

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Setelah dilakukan penyelidikan kasus pembunuhan sadis yang terjadi di Dusun Balibatur, Desa Temboro, Kecamatan Karas, Magetan, akhirnya terkuak sudah motif dari pelaku Ahmad Thohir(43) membunuh anaknya sendiri, Muhammad Abdul Aziz.

Tersangka yang berprofesi sebagai kuli bangunan pemecah batu ini menceritakan dengan detail, hingga dirinya tega menghabisi nyawa anaknya sendiri dengan cara memartil kepalanya hingga tewas pada siang kemarin,(Selasa-red).

Menurut pengakuan Thohir, korban sering menganiaya saudara dan ibu kandungnya sendiri dengan cara menendang dan memukuli, bahkan korban juga pernah mengancam akan membunuh ibunya apabila tidak diberi uang.

“Sering menganiaya saudaranya sendiri dan ibu kandungnya sendiri, menendang dan memukuli, bahkan pernah mengancam akan membunuhnya jika tidak diberi uang,”cerita Thohir, Selasa(06/03/2018)

Menurut Kapolres Magetan, AKBP Muslimin, berdasarkan penyelidikan, korban memang dikenal anak yang nakal, korban sering menganiaya orang tua serta adiknya dan sering ngamuk kalau tidak diberi uang.

“Karena tidak ingin anggota keluarganya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh korban, akhirnya tersangka menghabisi anaknya sendiri menggunakan martil,”tegasnya.

Seperti diketahui, aksi pembunuhan sadis ini terjadi pada Senin siang kemarin, di dalam rumah korban, di Dusun Balibatur, Desa Temboro, Kecamatan Karas, Magetan. Tersangka Ahmad Thohir memukul kepala korban(Abdul aziz) yang tak lain anaknya sendiri menggunakan martil hingga tewas, tersangka kesal sebab korban sering minta uang dan marah- marah kepada ibu kandungnya.

Sementara itu untuk mempartanggung jawabkan perbuatanya, kini tersangka Ahmad Thohir harus mendekam di sel tahanan Mapolres Magetan.(Choiri)