Janda Dua Anak Asal Cibinong Dapat Undian Rp 300 Juta dari Ichitan

Mr. Ichitan bersama Fitri Adelia dan keluarganya yang memenangkan hadiah Rp 300juta.

KANALINDONESIA.COM, BOGOR: Rejeki, jodoh dan maut merupakan rahasia Tuhan Yang Esa. Manusia hanya menjalani roda-roda kehidupan.

Inilah yang dirasakan Fitri Adelia (30 tahun) janda dua anak asal Cibinong, Bogor yang sehari-harinya menghidupi keluarga dan ibunya dengan menjual makanan ringan di rumahnya.

Ayahnya meninggal 12 tahun lalu karena penyakit Liver dan ia berpisah dengan suaminya lima tahun lalu. Penghasilan jualan makanan ringan itu hanya untuk menyambung hidup semata.

Namun, kehidupannya langsung berubah 180 derajat saat ia menemukan tutup botol Ichitan dengan kode unik 300 Juta yang dibelinya di sebuah warung.

“Saya membeli Ichitan Teh Manis di warung kecil. Waktu itu saya baru pulang dari melamar pekerjaan di pabrik. Saya merasa haus lalu membeli Ichitan ini, karena saya sangat suka minuman teh manis,” tutur Fitri.

Fitri mengaku bahwa Ia sempat tidak percaya saat menemukan kode unik 300 Juta dibalik tutup botol minuman yang dibelinya untuk.

Ia kemudian mencoba untuk menghubungi call center dan mulai berharap bisa benar-benar menjadi pemenang hadiah ratusan jutaan itu.

Ternyata, kode unik tersebut cocok dan Fitri menjadi pemenang resmi pertama program undian Ichitan Mendadak Jutawan Periode 2 dengan mendapatkan hadiah utama senilai Rp 300 juta.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan tidak menyangka mendapat hadiah uang Rp 300 juta ini. Dulu waktu bapak sakit, kehidupan kami jauh dari kata cukup. Pernah suatu hari, kami tidak punya uang untuk membeli makan, jadi kami makan mie satu bungkus dibagi empat,” ungkap Fitri didampingi sang ibu dan dua buah hatinya Viarasti (9 tahun) dan Keysha (5 tahun) ditemui Kanalindonesia.com di Cibinong, Bogor, Selasa (6/3/2018).

Saat ditanya apa yang akan dilakukan dengan uang 300 juta tersebut? Dengan tangkas, ia menjawab “Uang ini akan saya gunakan untuk membuat usaha, merenovasi rumah ibu saya, dan akan saya tabung untuk masa depan anak-anak”.

Sementara itu, Pendiri dan CEO Ichitan Group, Tan Passakornnatee atau lebih dikenal sebutan Mr. Ichitan, mengatakan hadiah ratusan juta ini merupakan Program Mendadak Jutawan Periode 2 yang diadakan 1 Maret – 31 Mei 2018.

Melalui program hadiah ini pihak Ichitan memberikan Rp 300 juta untuk masing-masing 30 pemenang.

“Tidak mudah bagi seorang wanita untuk memenuhi tanggung jawab sebagai orang tua tunggal dan melaksanakan kewajiban sebagai anak. Semoga hadiah ini dapat meringankan bebannya baik untuk membantu ibunya dan membesarkan kedua anaknya sendirian,” tutur Mr. Ichitan. @Rudi