Prudential bersama grup vokal asal Korea, SuperM,  akan menggelar event  PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet, tanggal 7 Agustus 2021.

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM:  Sebagai lanjutan dari kampanye We DO Well Together, Prudential Corporation Asia (Prudential), bersama grup vokal asal Korea, SuperM,  akan menggelar event  PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet.

Konser virtual dan jumpa fan ini sesuai dengan tujuan Prudential dan SuperM untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, terutama di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, memgatakan, setelah kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, pihaknya kini mulai pendekatan baru melalui musik dan dance.

Menurutnya, kampanye ‘We DO Well Together’ berkolaborasi dengan SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh baik secara fisik maupun mental.

“Dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas,” ujar Jens Reisch dalam webinar zoom, Rabu (30/6/2021).

Ditambahkan oleh Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia, Prudential senantiasa menyuarakan semangat “We DO” yang penuh optimisme dan aksi yang positif, termasuk di masa yang penuh tantangan seperti sekarang.

Dikatakan, keseriusan mendampingi masyarakat dipertegas dengan berjalannya kampanye “We DO Well Together” sejak awal 2021 ini. Sebagai langkah pertama, Prudential dan SuperM merilis single baru dan music video “We DO” secara serentak di seluruh pasar Prudential di Asia pada 9 April lalu.

Kemudian, secara eksklusif akan menggelar “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” pada Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB.

Penggemar K-Pop dari 11 pasar Prudential di Asia, yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam, dapat menikmati keseruan konsernya dari rumah masing-masing dengan nyaman. Mereka juga berkesempatan menikmati pengalaman sekali seumur hidup untuk bisa lebih dekat dengan personil SuperM favorit mereka, meski secara virtual.

“Konser virtual dan jumpa fan ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis, hingga calon nasabah kami di Indonesia,” kata Luskito.

Luskito melanjutkan bahwa acara rudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet terbuka untuk umum, namun kuota terbatas hanya 4.400 tiket. Meski demikian, tiket dapat diakses dengan mudah, termasuk untuk semua penggemar K-Pop, dengan cara:

1. Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021

2. Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia dengan memilih e-policy, e-transaction statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021.

3. Berlaku untuk semua pembelian produk Prudential Indonesia, kecuali produk Direct Marketing/Telemarketing, PRUWorks dan corporate.

4. Mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang akan di update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021

Sementara itu,. Dancer dan content creator yang juga seorang K-Popers, Natya Shina, menanggapi uniknya kolaborasi PrudentialXSuperM,

“Selain sebagai latihan cardio, nge-dance merupakan aktivitas yang dapat membuat kita tetap happy. Saya mengapresiasi sekali kolaborasi Prudential dan SuperM ini karena keduanya membawa ajakan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran to another level. Apalagi SuperM dikenal sebagai The Avengers di dunia K-Pop yang memiliki basis penggemar yang sangat besar,” ungkap Natya. @Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here