Syukuran Hut ke 58 Kosekhanudnas I
Syukuran Hut ke 58 Kosekhanudnas I

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Lahirnya Kosekhanudnas pada tanggal 1 Juli 1963, kini berusia 58 tahun diperingati secara sederhana dengan pelaksanaan syukuran dilanjutkan dengan lomba memancing di Makosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (1/7/21).

Dalam sambutannya, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M saat membuka acara, mengajak seluruh anggota Kosekhanudnas I untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas semua karunia dan ridho-Nya sehingga Kosekhanudnas I dapat melaksanakan tugas yang diemban.

“Kami mengajak semua anggota untuk tidak melupakan sejarah bagaimana para pendahulu berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan dengan mewarisi semangan jiwa juang penuh rasa tanggung jawab melanjutkan cita-cita perjuangan melalui TNI Angkatan Udara,”kata Pangkohanudnas I.

Pada kesempatan itu, Pangkosekhanudnas I menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I atas dedikasi dan kesungguhan hati serta kerja kerasnya  melaksanakan tugas yang dipercayakan Negara di pundak Kosekhanudnas I.

Ucapan terima kasih dan penghargaan juga disampaikan kepada panitia penyelenggara syukuran,  yang  telah berusaha maksimal menggelar acara syukuran dalam kesederhanaan namun  terasa hangat dan akrab. Keakraban dan kekeluargaan makin terasa dengan dilaksanakannya pemotongan kue  ulang  tahun oleh Pangkosekhanudnas I didampingi para Asisten Kosekhanudnas I,  selanjutnya diberikan kepada 2 orang anggota Kosekhanudnas I  yang memasuki masa purna tugas.

Diwaktu yang sama, Pangkosekhanudnas I juga memberikan cinderamata sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi akan pengabdian yang diberikan oleh kedua anggota tersebut.

Di masa pandemic Covid-19, syukuran memperingati HUT ke-58 Kosekhanudnas I hari ini digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Syukuran Hut Kosekhanudnas I ke 58 ini dihadiri Kas Kohanudnas, Marsma TNI Haris Haryanto, S.IP., beserta para Asisten Kohanudnas, pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I, dan seluruh anggota Kosekhanudnas I.

Syukuran yang digelar sederhana menjadi semarak dan juga dibagikannya door prize serta hadiah lomba memancing dengan kategori penilaian first strike dan yang mendapatkan ikan berpita yang ditebar Pangkosekhanudnas I beserta para Asisten Kosekhanudnas I diawal acara.@Wn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here