Pencurian Laptop di LamonganTerekam CCTV

KANALINDONESIA.COM. LAMONGAN; Aksi pencurian laptop di salah satu counter di Lamongan Jawa Timur terekam CCTV. Dalam aksinya pelaku berjumlah 2 orang tersebut berhasil menipu daya pegawai counter dan membawa kabur sebuah laptop.

Dalam rekaman tanggal 10 Maret 2018 kamrin,  terlihat 2 pelaku mulai beraksi pada pukul 15.30 WIB. Pelaku pencurian ini terekam CCTV milik sebuah counter Handayani Cell di Jalan Basuki Rahmad Kota Lamongan.

Dalam rekaman, kedua pelaku terlihat mengenakan jaket berwarna gelap. Pelaku masuk counter sasarannya memgambil laptop yang berada di estalase bagian depan counter tersebut.

Modus kedua pelaku yakni salah satu pelaku pura-pura hendak servis HP.  Dengan niat untuk mengelabuhi penjaga counter, sementara satu pelaku lainnya beraksi mengambil laptop yang terpajang di estalase depan counter.

Aksi kedua pelaku terekam CCTV saat mengambil laptop di estalase.  Laptop yang berhasil diambil pelaku lalu dimasukkan ke dalam jaket. Kemudian pelaku kedua langsung meninggalkan counter.

Dalam rekaman CCTV tersebut kedua pelaku mengenakan sepada motor yang berbeda, keduanya peran masing-masing dalam aksinya.

Sementara itu,  dengan adanya kejadian ini pihak counter akan melaporkan ke pihak yang berwajib. Diharapkan kedua pelaku segera tertangkap karena sudah meresahkan pemilik toko lainnya.(omdik/fer)