PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Dalam rangka memperingati HUT ke 75 Bhayangkara, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Mlarak menggelar kegiatan tasyakuran secara spontanitas yang dilaksanakan di Polsek Mlarak, Kamis(01/07/2021).

Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya untuk mewujudkan kebersamaan antara  Polsek, Koramil serta beberapa dinas yang berada di Kecamatan Mlarak.

Kapolsek Mlarak dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jajaran dinas lintas sektor yang ada di Kecamatan Mlarak yang telah memberikan apresiasi dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75, “hal ini merupakan dukungan dari semua lintas sektor yang ada di Kecamatan Mlarak kepada tugas Polri, semoga ke depan Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengayom masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu, Camat Mlarak menyampaikan pesan bahwa kebersamaan merupakan roh dalam melaksanakan tugas di semua dinas instansi, karena dengan adanya kebersamaan maka semua permasalahan akan bisa diatasi dengan baik dan terasa ringan.

“Kedepan semoga masyarakat Kecamatan Mlarak semakin kondusif, antar lintas sektor dapat saling membantu dan bekerja sama dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban dan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya dalam rangka mencegah meluasnya Covid 19,”tuturnya.

Menurut Suratman Koordinator Penyuluh KB Kecamatan Mlarak, “acara ini dilaksanakan secara spontan oleh Forpimka Kecamatan Mlarak sebagai simbul kebersamaan antar instansi yang ada di Kecamatan Mlarak dan alhamdulillah dari masing masing dinas instansi yang ada di kecamatan Mlarak bisa bergabung,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here