ISC A, Hadapi Persela Besuk Malam Persegres Bertarung Habis-Habisan

KANALINDONESIA.COM : Duel derbi Jawa Timur tim papan bawah yang mempertemukan tuan rumah Persegres Gresik versus Persela Lamongan besok malam di Stadion Petrokimia Gresik (09/08/2016), diprediksi bakal berjalan seru.

Kedua tim yang sama-sama berada di zona papan bawah Indonesia Soccer Championship (ISC) A ini, sama-sama membutuhkan poin penuh untuk keluar dari zona papan bawah.

Sasi Kirono, Pelatih Caretaker Persegres Gresik menuturkan, apapun yang terjadi di timnya tetap bermain fight dan sudah menyiapkan strategi menghadapi Persela besok malam.

“Target kami di pertandingan besok menang dan mohon dukungannya supporter Ultrasmania,” katanya, Kamis (08/09/2016).

Sasi Kirono menambahkan, untuk recovery pemainnya setelah menempuh perjalanan jauh melawan Perseru Serui tidak ada kendala. Pemain recovery-nya sudah cukup dan siap memberikan yang terbaik buat manajemen maupun supporter Ultrasmania.

Baca:  Bermain Imbang dengan Persema 1953, PSID Jombang Lolos ke Zona Jawa

“Pemain kami tidak ada kendala mereka siap tempur melawan Persela,” tambahnya.

Mengenai pemain baru Persegres yang sudah bergabung. Dijelaskan Sasi Kirono, soal pemain baru akan dilihat dulu kondisinya baik itu pemain lokal maupun asing.

“Kondisi pemain lokal Firmansyah Priyatna dan Rudi Setiawan serta pemain asing Gustavo Giron kami lihat dulu. Pada intinya, mereka siap dimainkan 90 menit,” tuturnya.

Sementara, Pelatih Caretaker Persela Ragil Sudirman menyatakan adanya tambahan empat pemain asing baru timnya optimis bisa mencuri poin di kandang Persegres.

“Target kami di pertandingan besok malam mencuri poin syukur-syukur bisa menang,” ungkapnya.

Disinggung soal pemain Persegres yang patut diwaspadai. Ragil Sudirman menuturkan, semua pemain Persegres berbahaya karena bisa mencetak gol semua jika tidak segera di-marking.

Baca:  PSSI Tinjau Kesiapan Kabupaten Bogor Calon Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

“Kami sudah siapkan strategi untuk meredam permainan Persegres,” pungkasnya. (lan)