PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo memimpin acara Korp Raport kenaikan pangkat TMT di halaman Mapolres, Kamis(01/07/2021) kemarin.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kompol Meiridiani Waka Polres Ponorogo berserta PJU Polres Ponorogo.

Dalam Korp Raport tersebut, Sebanyak 59 pesonil Polres Ponorogo telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dengan klasifikasi kenaikan pangkat pengabdian dan kenaikan pangkat reguler/ percepatan yang terhitung  mulai tanggal 1 Juli 2021.

Pada klasifikasi kenaikan pangkat pengabdian, dari Kompol ke AKBP sebanyak 2 Personel, Ipda ke Iptu sebanyak 1 personel dan Aiptu ke Ipda sebanyak 2 personel.

Sedangakan klasifikasi kenaikan pangkat reguler/ percepatan ada 54 personel bintara yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Dalam amanatnya, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Polri yang naik pangkat, karena kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk penghargaan dari pimpinan kepada anggota Polri yang harus disyukuri bersama.

“Selamat kepada anggota Polres Ponorogo yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, ini bentuk penghargaan pimpinan yang harus kita syukuri bersama,” ucap AKBP Azis

AKBP Azis juga menambahkan, bagi anggota Polri yang sudah melaksanakan tugas selama 32 tahun dan tidak ada pelanggaran akan diberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya.

“Untuk anggota yang sudah bertugas selama 32 tahun dan selama bertugas tidak ada pelanggaran, pimpinan juga akan memberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya,” ungkapnya.

AKBP Azis juga menghimbau kepada seluruh anggotanya  agar melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan penuh tanggung jawab.

Setelah Kegiatan Korp Raport selesai, dilanjutkan dengan tasyakuran dengan potong tumpeng bertempat di halaman Mapolres Ponorogo sebagai bentuk Rasa Syukur Kita Kepada Allah SWT.

Selama Berlangsungnya Korp Raport, Seluruh Personil Polres Ponorogo tetap menggunakan Protokol Kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here