Bersama Komunitas Pecinta Desa Wisata, Emil Lakukan Ekspedisi Selingkar Wilis

KANALINDONESIA. COM,  TRENGGALEK: Calon Wakil gubernur Jawa Timur Emil Elestiato Dardak, melakukan perjalanan ekspedisi Selingkar Wilis dengan mengambil tema Tunggal rogo mandiri bersatu. Emil tidak sendiri kali ini dia mengajak para komunitas pecinta desa wisata dengan menggunakan ratusan jeep, Minggu (25/3/2010).

Emil ingin mengajak para komunitas pecinta desa wisata untuk untuk benar benar merasakan selingkar wilis selain itu ekspedisi ini menjadi komitmen terciptanya selingkar wilis karena menurut Emil tahun 2022 lingkar wilis harus sudah terhubung.

“ini memang merupakan perjalanan  pertama kali kita berkeliling di selingkar wilis dan hari ini kita mengajak teman teman komunitas pecinta desa wisata, jadi kita berkeliling selingkar wilis mulai dari atas jadi kita benar benar merasakan ya bagaimana selingkar wilis dan mudah mudah bisa membuat kita nerkomitmen agar dapat mewujudkan selingkar wilis yang memang di cita citakan 2022 sudah tersambung,” jelas Emil.

Baca:  Terkait Percobaan Penculikan, Bupati Madiun Himbau Guru Awasi Siswa

Harapan Emil selingkar wilis yang sudah direncanakan pada tahun 2019 bisa segera masuk program. Dan hal itu ada dalam bakti jatim akses yakni bakti ke 4 dari bakti satya disebutkan membangun dengan konsep ekologi artinya membangun dengan melihat kondisi alam bumi Jawa Timur.(ham)