Cintanya Diputus Sang Kekasih, Pemuda Desa Nekat Gorok Lehernya Sendiri

KANALINDONESIA.COM, PAMEKASAN: Diduga karena putus cinta dengan kekasihnya, seorang pemuda berinisial IH, (24) warga Dusun Tamberu Alet Timur, Desa Batu Bintang, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, nekat menggorok lehernya sendiri.

Menurut keterangan pres reliase Kapolsek Tamberuh, AKBP Junairi Tirto Admojo, kepada awak media, Senin 26 Maret 2018 menyatakan, kejadin tersebut pertama kali ditemukan oleh Hariyah saudara perempuanya pada Minggu (25/03) sekira pukul 04:035 WIB (Dini Hari).

“Sekira pukul 03.30 WIB (Dini Hari), Heriyah keluar rumah namun pintu lupa tidak ditutup, pukul 04.35 WIB (Dini Hari), Heriyah pulang dan setibanya dirumah, Heriyah mendengar suara seperti orang menggeram yang tidak lain suara tersebut berasal dari kamar adiknya yaitu IH (24),” tutur Kapolsek Tamberuh, AKBP Junairi Tirto Admojo, Senin (26/03).

Baca:  Warga Sukoharjo Ditemukan Meninggal di Sebuah Mushola di Ponorogo

Mengetahui adiknya penuh dengan luka-luka, dan berlumuran darah, lanjut Kapolsek Tamberu, Heriyah berteriak meminta pertolongan.

“Sekira pukul 05.45 WIB korban langsung dibawa ke Puskesmas Batumarmar untuk dilakukan penanganan atas luka-luka,”imbuhnya.

Atas perbuatanya itu, IH (24) mengalami dua luka robek pada leher bagian kiri dengan panjang 15 cm dan 10 cm, lima luka robek pada leher bagian kanan dengan panjang 4 cm, 4 cm, 6 cm, 6 cm dan 7 cm.

IH, juga memgalami luka robek pada lengan kanan bagian kanan dengan panjang 5 cm, luka robek pada lengan kiri dengan panjang 5 cm, luka robek pergelangan tangan sebelah kiri dengan panjang 7 cm, tiga luka robek pergelangan tangan sebelah kanan dengan panjang 7 cm, 5 cm, dan 7 cm, luka robek antara ibu jari dan telunjuk sebelah kiri dengan panjang 3 cm, luka robek antara ibu jari dan telunjuk sebelah kanan dengan panjang 2 cm.

Baca:  Razia Cipta Kondisi, Polres Pamekasan Amankan Lima Orang Orang Gila

Kendati demikian, IH (24) setelah dilakulan penanganan oleh Puskesmas Batumarmar, akhirnya sudah mulai sadarkan diri, setelah sembelumnya sempat kritis.

“Alhamdulillah karena kejadianya pukul 03:35 WIB (Dini Hari) IH (24) masih bisa diselamatkan, meski kemaren sempat koma tapi dilakukan transfusi darah dan IH (24) sekarang sudah sadar,” pungkas Tirto.(Nang/Ifa).