Serap Aspirasi, Ibas Adakan Mancing Bersama

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Menyerap aspirasi masyarakat tidak hanya dilakukan dengan cara berdialog di ruangan,diluar ruanganpun bisa dilakukan, seperti yang dilakukan Edhie Baskoro Yudhoyono, anggota DPR RI yang berasal dari Dapil VII jatim ini.

Melalui Griya Aspirasinya di magetan, Ibas mengadakan mancing bersama dengan komunitas mancing mania. Cara ini sangat unik dan menarik, bahkan mungkin baru satu- satunya anggota dewan pusat yang memiliki konsep seperti Ibas ini.

Kegiatan yang bertema Serap Aspirasi lintas komunitas ini Bertempat Di kolam pemancingan mahbang Strike, Desa tamanarum, kecamatan Parang, pada minggu malam(27/3). diikuti oleh sekitar 68 pemancing diwilayah parang dan sekitarnya.

Tujuan diadakannya mancing bersama ini, menurut koordinator Griya Aspirasi EBY Magetan, adalah untuk menyerap aspirasi dari berbagai komunitas yang ada di magetan, salah satunya komunitas mancing.

Baca:  Kapolsek Ganding Safari Sholat Jumat Bersama Ketua PPK

” Dalam rangka serap aspirasi dengan lintas komunitas yang ada di magetan, dan untuk kali ini bersama komunitas mancing. rencananya secara bergantian nanti kami laksanakan dengan komunitas lainnya”.terangnya Fuat,Koodinator griya EBY magetan

Peserta pemacing mania ini mengaku senang dengan acara yang diadakan oleh Griya aspirasi EBY magetan.selain bisa mnyampaikan apsirasi mereka juga tahu keberadaan dan fungsi dari Griya Aspirasi” Kami senang ada acara mancing bersama ini, dengan adanya kegiatan seperti ini, kami jadi tahu tentang griya aspirasi ” Terang Zainul salah satu pemancing.

Acara mancing bersama ini berlangsung seru, dimulai pukul 20.00 hingga pukul 22.00 Wib. panitia menyediakan 1 kwintal ikan jenis lele, sebagian lele dikasih pita warna biru. Bagi pemancing yang mendapatkan strike ikan berpita mendapatkan doorpise.(choiri)

Baca:  EBY Foundation Beri Bantuan APD ke RSUD Magetan