Quality Technic Ekspansi ke Balikpapan dan Sorong

Thio Edward, CEO Quality Group sedang memberikan keterangan pada press conference di Kebon Jeruk, Jakarta

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Quality Technic, perusahaan rental AC, genset dan sound system terbesar dan terbaik di Indonesia, melakukan ekspansi usaha ke Balikpapan dan Sorong.

Thio Edward, CEO dari Quality Group, mengatakan kedua daerah ini dipilih karena adanya permintaan pasar yang cukup besar dalam kebutuhan industri pendingin ruangan.

“Kami membuka cabang di daerah Kariangau, Balikpapan, Kalimantan Timur, dan di Kelakuan, Sorong, Papua,” ungkap Thio kepada Kanalindonesia.com di.Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (26/3/2018).

Ia menjelaskan, untuk di Balikpapan, Kalimantan Timur untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pada industri Batubara melalui usaha barunya bernama Quality Mining & Resources perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor tambang, serta trading batu bara dan juga ekspor Batubara ke mancanegara.

Baca:  Gloskin Luncurkan Produk Baru Glowing White Sunscreen

Sedangkan di Sorong, Papua untuk memenuhi kebutuhan listrik penerangan dan genset di lokasi penambangan Freeport.

“Kami baru saja memperpanjang kontrak kerjasama dengan Freeport untuk pengadaan listrik dan genset penerangan di tambang bawah tanah Grasberg milik Freeport berjarak setengah jam dari Kota Tembagapura dengan jalur menanjak di pegunungan,” jelas Thio. @Rudi