Warga Badegan Ponorogo Tewas Terjatuh Dari Pohon Melinjo

tkp terjatuhnya korban

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Bibit(65) warga Dusun Mitir, Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan ditemukan tewas diduga terjatuh dari pohon melinjo yang berada di samping rumahnya, Senin(26/08/2018).

Kejadian berawal saat pukul 07.30 WIB, korban memanjat pohon mlinjo yang berada disamping rumahnya untuk memetik daun melinjo yang akan digunakan sebagai bahan sayur.

Setelah sampai diatas pohon, salah satu ranting yang menjadi pegangan korban patah dan mengakibatkan korban ikut terjatuh dengan ketinggian 3 meter dari atas tanah.

Akibat jatuhnya tersebut, korban mengalami patah tulang leher dan luka dikepala dan tak bisa diselamatkan.

Mendengar suara orang jatuh istri korban keluar rumah dan melihat korban sudah pingsan selanjutnya dibawa kedalam rumah bersama anaknya dibantu tetangga korban

Baca:  Tepis Berita Bohong, Polisi Trenggalek  Galang Silaturahmi

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat setempat yang diteruskan ke Polsek Badegan.

“Dari pemeriksaan luar yang dilakukan oleh tenaga medis dan tim identifikasi Polres Ponorogo, korban meninggal murni karena terjatuh dan tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(KI-01)