PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Diduga putus asa karena menderita sakit lambung menahun yang tak kunjung sembuh, Suminem(57) warga Dukuh Ngunut, Desa/ Kecamatan Sampung Ponorogo ditemukan meninggal dalam posisi menggantung di pintu gebyok, rumah bagian belakang tempat tinggalnya, Jumat(02/07/2021) petang.

Jenazah korban pertama kali diketemukan saat sekira pukul 16.30 WIB Tina Rhoikatun Nadhiroh (37) yang merupakan menantu korban, pulang ke rumah.

Saat masuk rumah situasi sepi, selanjutnya mencari Ibunya di dalam rumah belakang. Namun betapa terkejutnya karena melihat ibu mertuanya dalam posisi sudah menggantung di sebuah pintu gebyok.

Tina sontak berteriak minta tolong dan didengar Wijayanto yang kemudian datang dan meminta bantuan kepada tetangga.

Atas kejadian tersebut warga kemudian melaporkan kep kepala desa setempat dan diteruskan laporan ke Polsek Sampung.

Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Sampung segera menuju ke TKP dan berkordiansi dengan tim identifikasi Polres Ponorogo.

“Tadi kita menerima laporan dari Kades Sampung, terkait adanya orang meninggal gantung diri. Kami bersama anggota segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP,”ucap Kapolsek Sampung Iptu Marsono.

Setelah jenazah korban ditturunkan, tim identifiasi Polres Ponorogo bersama petugas medis dari Polsek Sampung segera melakukan pemeriksaan luar terhadap jenzah korban.

“Dari pemeriksaan luar terhadap jenzah korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiyaan,”terang Iptu Marsono.

Korban dinyatakan meninggal murni karena gantung diri. Dan dari keterangan keluarga korban memiliki riwayat penyakit lambung yang diseritanya selama hamper 8 tahun dan tak kunjung sembuh.

Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here