Subbaghumas Polres Terima Penghargaan Kapolda Jatim

KANALINDONESIA.COM, TRENGGALEK: Sub Bagaian Hubungan Masyarakat  Polres Trenggalek menerima penghargaan dari Kapolda Jatim. Penghargaan ini di torehkan berkat prestasi atas dedikasi dan integritasnya di bidang kehumasan Polri, Kamis (29/3).

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S mengatakan, torehan prestasi hingga  mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim merupakan bukti hasil kerja keras yang luar biasa dan patut diapresiasi.

“ Selama ini, Humas Polres Trenggalek telah menunjukkan hasil kerja yang luar biasa dalam cipta kondisi Kamtibmas kondusif. Khususnya, di dunia maya terkait dengan antisipasi Hoaks, ujaran kebencian, isu Sara maupun membangun opini positif Polri,’’ucapnya.

Dipaparkan, penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakapolda Jatim Brigjend Pol Drs. Widodo P. Msi. Atas nama Kapolda Jatim kepada Kasubbaghumas Polres Trenggalek Iptu Supadi, bersama dengan Polrestabes Surabaya.

Baca:  Millenial Road Safety Festival, Satlantas Polres Trenggalek Adakan Touring Wisata

Pemberian penghargaan  yang sama juga di berikan kepada Polres Sidoarjo, Polres Jember, Polres Malang Kota dan Polres Batu, bersamaan dengan acara Rakernis Bidhumas Polda Jatim di Rupatama Mahameru.

“ Kami sangat mengapresiasi. Kerja mereka tidak terlihat tapi hasil yang ditunjukkan sangat terasa dalam mendukung terciptanya Kamtibmas kondusif,” ujarnya.

Diharapkan, dengan diterimanya pernghargaan tersebut semakin memacu semangat anggota untuk berbuat lebih baik bagi masyarakat, kesatuan, bangsa dan negara.

Sementara, Kasubbaghumas Polres Trenggalek Iptu Supadi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran humas, operator dan cybertroop yang telah berkontribusi, membantu dan membesarkan bidang humas tanpa lelah sehingga mampu bersaing dan mensejajarkan diri dengan Polres lainnya.

Baca:  Kedapatan Bawa Sabu, Kakek Asal Jombang Diamankan Polisi

“Terima kasih kepada semua pihak, khususnya humas jajaran, para operator dan cybertroop Polres Trenggalek. Penghargaan ini, merupakan hasil kerja keras mereka semua,” pungkas Supadi. (sup/ham)