Danlanud Surabaya Ajak Warga Jalan Sehat

KANALINDONESIA.COM, SURABAYA: Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” merupakan semboyan yang sering kita dengar. Menyempatkan diri hanya sekedar jalan menghirup udara segar selain menciptakan tubuh yang sehat juga dapat membentuk pola pikir yang sehat pula, olek karena itu seseorang akan dapat bekerja dengan baik apabila kondisi fisik dan mentalnya sehat.

Menanggapi hal tersebut, sekaligus berkaitan dengan rangkaian menyambut hari ulang tahun TNI Angkatan Udara ke – 72 Tahun 2018, Pangkalan TNI AU Surabaya mengadakan jalan santai yang dibuka langsung oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Rudi Iskandar, S.E. (1/4/2018).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan, kegiatan ini bukan sekedar jalan-jalan atau hura-hura, tetapi supaya personel Lanud Surabaya membiasakan hidup sehat sehat, terpupuk jiwa korsanya, serta selalu Rukun.

Dalam jalan santai kali ini tidak kurang dari 400 warga turut ambil bagian, serta diharuskan mengikuti rute yang sudah ditetapkan panitia sejauh 15 km, tetapi terlebih dahulu dilaksanakan senam pemanasan supaya selama pelaksanaan tidak terjadi keseleo atau hal-hal yang tidak diinginkan, tambah Danlanud.